Cara menginstall UC browser di PC

Siapa yang tidak kenal dengan UC browser? Hampir seluruh pengguna internet tahu akan browser yang satu ini. UC browser sangat familiar bagi pengguna internet selluler (HP). UC browser adalah mobile internet browser terdepan yang hadir di lebih dari 150 negara di seluruh dunia. UC browser tersedia untuk semua platform dengan 11 bahasa yang berbeda. UC browser menjadi Third-Party Mobile Browser terbesar di dunia seperti dikutip dari berita berikut ini

Liputan6.com, Jakarta - Penyedia layanan analytics, StatCounter, mendapuk UC browser sebagai third-party mobile browser terbesar di dunia berdasarkan pageview market share, yang didorong oleh pertumbuhan kuat di negara-negara berkembang.

Setelah sebelumnya mencapai posisi sebagai mobile browser nomor 1 di China dan India, UC browser kini berada satu langkah lebih dekat guna memenuhi komitmennya untuk membantu lebih banyak orang dalam menikmati pengalaman mobile internet yang lebih mudah dan tanpa hambatan.

Menurut catatan StatCounter, pada akhir 2014 UC browser telah mencapai 11.1% market share dunia, menjadi mobile browser paling populer ke-4 setelah Chrome, Safari, dan Android Browser.                 


Tabel UC

Berbeda dengan ketiga mobile browser tersebut, UC browser tidak terpasang secara otomatis di Android atau iOS, yang menandakan bahwa UC browser adalah mobile browser dari pihak ketiga terbesar di dunia.

Menurut keterangan resmi yang kami terima, Kamis (8/1/2015), hasil riset dari StatCounter mengindikasikan bahwa UC browser telah mencakup 41.23% dari total penggunaan mobile browser di India, meningkat 9% dari tahun sebelumnya.

Dilihat dari jumlah pengguna aktif harian/Daily Active User (DAU), UC browser menunjukkan pertumbuhan dramatis yang mencapai hampir 50% di enam bulan terakhir tahun 2014, dibuktikan dari pelacakan data internal. UC browser telah mendapatkan loyalitas dan advokasi dari jutaan pengguna mobile internet di Indonesia.


UC browser adalah suatu produk dari situs www.ucweb.com

Tak hanya UC browser saja produk dari Situs www.ucweb.com. Selain UC browser, produk yang paling diminati oleh bloger atau waper adalah Union Ucweb. Yaitu sebuah produk/layanan yang memungkinkan bloger atau waper meraup untung dengan manjadi publisher dan memasang iklan UC disitusnya. Sudah banyak bloger atau waper yang mendapatkan earning/pendapatan dari layanan Union Ucweb. Namun, admin sendiri belum menikmati hasil dari Union Ucweb. Maklum admin masih newbie dan masih perlu belajar dari para master yang telah sukses. Visitor blog ini saja masih sedikit, bagaimana mau berpenghasilan tinggi. Earning akun Union Ucweb admin baru $0.03, sangat menyedihkan. Semoga ke depan bisa menikmati hasil menjadi publisher Union Ucweb. Mohon pengarahan dan bimbingan dari para master bloger atau waper.

Penulis : Admin

Oke, mari kita kembali ke topik sesuai dengan judul artikel. Sebelumnya, bukan maksud admin menggurui para netter, admin hanya berbagi info bahwa pada tanggal 29 April 2015 UC browser telah meng-update versi untuk PC. Admin sudah membuktikannya. Cara menginstall UC browser di PC sangat mudah, silahkan ikuti tutorial dibawah ini:

  1. Download file exe UC browser disini
  2. Extract file rar tersebut dengan password goodgembel.blogspot.com
  3. Jalankan file exe UC browser yang telah di extract tadi
  4. Akan muncul proses installasi dan klik gambar gerigi
    Proses install UC
  5. Kemudian klik INSTALL
    Install UC
  6. Selesai, tinggal pilih nomor 1 atau 2 sebagai preferred style UC browser anda
    Pilih tema UC

Selamat UC browser telah terinstall di PC anda. Semoga tutorial ini bermanfaat bagi anda.



0 Response to "Cara menginstall UC browser di PC"

Post a Comment

Berikan komentar dan masukan anda agar kedepan bisa menjadi lebih baik. Thanks