Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah 17 website yang mungkin bisa mengubah hidup Anda

Peringatan: Beberapa website berikut ini sebaiknya tidak dibuka di kantor, di sekolah, atau di kampus, karena bisa menyebabkan ketagihan.
1. 10 Minute Mail
Sesuai dengan namanya, website ini menyediakan layanan email untuk 10 menit saja, dan bisa diperpanjang kalau kamu suka. Fiturnya sama seperti penyedia email lainnya, tapi akan expire dalam waktu 10 menit.


2. Background Burner
Buat yang kemampuan photoshop-nya pas-pasan, website ini bisa membantu banget karena bisa menghapus gambar background dari sebuah foto!

Saat proses berjalan, akan muncul grafis, gambar dibakar oleh naga seperti yang kamu lihat di atas. Cool!

3. Just Delete Me
Misalnya kamu sudah bosan main social media dan ingin menghapus semua Facebook, Twitter, dan Path kamu, cukup gunakan website ini. Tidak cuma itu, website ini juga bisa menghapus semua data-data kamu untuk semua layanan online, termasuk email. Berguna sekali buat kamu yang ingin dilupakan oleh internet!
Gambar: http://thefluffyheads.com/

4. My 80’s TV
Seperti apa sih tayangan TV di dekade 1980-an? Klik saja website ini!
Gambar: http://www.my80stv.com/
Website ini menghadirkan acara-acara TV dari dekade yang lalu, dalam sebuah kotak televisi antik. Sungguh nostalgic melihatnya!

5. Quotacle
Kalau biasanya kutipan dari film itu hanya berupa kalimat-kalimat, di website ini kamu bisa menemukan quote dari film lengkap dengan cuplikan adegannya!


6. Similar Sites
Seandainya kamu suka sama satu website dan kamu ingin tahu adakah website lain yang mirip dengan website yang kamu sukai tersebut, klik saja website ini.

Bookmark sekarang. Siapa tahu bermanfaat nanti.

7. CTRL Q
Cukup masukkan url website di CTRL Q, kamu bisa mendapatkan screenshot dari website tersebut. Keren dan praktis ya!


8. Midomi
Misalnya kita terngiang-ngiang sebuah melodi lagu, tapi nggak tahu apa judul lagu tersebut, dan kita penasaran. Cukup akses Midomi, senandungkan atau nyanyikan lagu tersebut, maka website yang satu ini akan membantu kamu menemukan detail lagu yang bikin kamu penasaran tersebut. Dengan catatan, nada kamu tidak boleh fals ya!


9. Sh*tbrix
Untuk kepentingan hiburan semata, bolehlah website ini. HAHA! Ketika kamu akses ke website-nya akan ada banyak pilihan gambar yang sebenarnya menyimpan “misteri” yang kadang tak bisa dilihat. Karena itu, harus perhatikan baik-baik sampai kamu menemukan apa yang ‘spesial’ dari koleksi gambar mereka, lalu bersiaplah untuk tertawa terpingkal-pingkal. Ini salah satu koleksi mereka:

Kalau menurutmu, yang diatas adalah gambar danau, kamu salah! Lihat lebih dekat.

10. This Is Sand
Kami belum menemukan apa fungsi yang lebih konkret dari website ini selain untuk membuat penggunanya menciptakan ‘sandscapes’ seperti di bawah ini.
Gambar: http://amenarae.deviantart.com/
Meski demikian, website yang satu ini sangat fun, apalagi kalau lagi jenuh dengan pekerjaan, kita bisa mampir ke website ini dan bermain-main menaburkan pasir berwarna-warna ke dalam kanvas. Baik secara acak maupun dengan pola tertentu. Apalagi kita bisa mendengar suara ketika pasir-pasir itu kita taburkan.

11. What The Font
Kamu melihat sebuah font yang keren dan ingin tahu apa nama font tersebut? Klik saja WHAT THE FONT!


12. Write Words
Seandainya kamu sedang menulis makalah dan ingin tahu berapa jumlah kata-kata yang kamu tulis, silakan gunakan website ini. Cukup copas saja tulisan kamu dan hasil perhitungannya akan seperti ini:
Dimuat di buzzfeed.com
Dimuat di buzzfeed.com

13. Duck Duck Go
Ini adalah search engine yang istimewa karena tidak akan menyimpan sejarah pencarian kamu, jadi privacy kamu akan sangat terjaga!


14. I Love You Like A Fat Lady Loves Apples
Seru banget! Tugas kita cuma bantuan wanita gemuk ini makan apel yang disodorkan padanya!


15. Sanger
Yang ini nggak ada apa-apanya sih selain seekor anjing yamg menjilati layar komputermu. HAHAHA!


16. Cat Bounce
Website ini nggak jelas banget! Kita cuma dikasih lihat kucing-kucing dalam pose tegang yang berloncatan, dan kita bahkan bisa membuat mereka turun dari langit seperti hujan.


17. 8Share
Ini baru keren! Karena bisa ngasih kamu duit yang ditransferkan langsung ke rekening tabunganmu. Untuk mengisi data nomer rekeningnya, ada di di website-nya, tetapi harus mencapai minimal Rp 150.000 dulu.
Menurut kabar, member 8Share di Indonesia sudah lebih dari 100.000 orang saat ini, dan pembayaran imbalan sudah dilakukan sebulan sekali sejak Desember 2013. Ini kata salah satu membernya:


OH WOW! Ternyata banyak yah website yang keren-keren dan unik-unik di internet! Apa begini reaksi kamu sekarang?
Gif: Giphy.com


Baca selengkapnya di blog.8share.com

Post a Comment for "Inilah 17 website yang mungkin bisa mengubah hidup Anda"