Sang juara lomba avatar ARB




Kenangan lama tahun 2013 silam. Firman Ilalang, manusia 64 ribu jempol dijidatnya. Firman Ilalang, sang juara lomba avatar ARB tahun 2013 dengan hadiah sebesar 10 juta rupiah. Firman Ilalang beserta Good Gembel bertemu langsung dengan bapak Ardi Bakrie. Pengalaman yang luar biasa. Lomba avatar ARB berhadiah 10 juta rupiah bukanlah sebuah kebohongan.


Firman, Gembel, Ardi Bakri

VIVAnews - Yayasan Atap Rumah Bangsa mengumumkan pemenang lomba Avatar ARB, Minggu 7 Juli 2013. Ketua Pembina Atap Rumah Bangsa Ardiansyah Bakrie menyerahkan hadiah kepada pemenang.

Pemenang periode 1-28 Juni berasal dari Jakarta, yakni Firmansyah Syofian pemilik akun Firman Ilalang. Dia berhak mendapat uang tunai Rp10 juta.

Ardi mengatakan, ini merupakan ajang bagi generasi muda dalam berkreativitas dan berekspresi. "Ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap karya anak bangsa," katanya. "Ini sejalan dengan visi Aburizal Bakrie."

Pemilihan pemenang, kata Ardi, berdasarkan vote dari publik yang berupa "like" terbanyak pada desain tersebut. "Karena menurut saya karya seni bukan apa-apa kalau tidak dilihat orang banyak," ujarnya.

Ke depan, agar sistem penilaian semakin menarik, Ardi juga berencana melibatkan juri dalam menentukan pemenang dengan karya terbaik. Juri profesional ini akan menilai seberapa bagus karya yang dihasilkan peserta.

Sekedar informasi, bagi masyarakat yang ingin melihat karya para peserta lomba desain Avatar ARB periode Juni 2013, dapat dilihat di fan page Atap Rumah Bangsa di facebook.com/ataprumahbangsapage.

Baca artikelnya disini http://politik.news.viva.co.id/news/read/426802-ini-pemenang-desain-avatar-arb

Maaf jika videonya kurang jelas karena dapat rekam dari televisi pakai HP jadul...




4 Responses to "Sang juara lomba avatar ARB"

Berikan komentar dan masukan anda agar kedepan bisa menjadi lebih baik. Thanks