Naruto - Jangan sentuh wanitanya Hokage

Ini adalah komik Naruto spesial karangan dari fans Naruto

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa manga Naruto karya Masashi Kishimoto telah tamat dengan jumlah chapter sebanyak 710 chapter. Saya yakin fans Naruto masih ada walaupun manga Naruto telah berakhir. Berikut ini saya hadirkan manga Naruto tapi bukan karya Masashi Kishimoto, melainkan karya dari penggemar Naruto. Hanya terdiri 4 halaman saja.

image

Terlihat Hinata yang wajahnya kotor dan penuh luka serta sepertinya sedang berada dalam pertempuran. Di belakang Hinata ada dua orang shinobi. Tampak dari belakang seseorang dengan memakai jubah ala Hokage dan menyapa Hinata.

"Hinata..." ucap orang itu.
"Maaf aku terlambat..." lanjutnya

Image

Ternyata dia adalah tidak lain dan tidak bukan, seorang Hokage ketujuh sekaligus suami Hinata alias Naruto. Naruto telah datang, semuanya akan kembali tenang. Naruto memegang wajah istrinya yang terlihat kotor dan penuh luka. Hinata tidak menyangka kalau suaminya akan datang.

"Na... ru... to... kun..." kata Hinata terbata-bata.

"Kau benar-benar melakukan yang terbaik, huh!" balas Naruto.

"Semua akan baik-baik saja" lanjut Naruto dengan tersenyum kepada istrinya, Hinata.

image
Hinata hanya terdiam tanpa berkata apa-apa. Naruto akan memulai aksinya. Naruto tampaknya marah dengan keadaan istrinya.

"Lalu sekarang... Kalian telah menyentuh wanitanya Hokage..." kata Naruto

Naruto bersiap melakukan penyerangan balik kepada shinobi-shinobi yang telah menyerang istrinya. Suami mana yang rela istrinya disakiti oleh orang lain dan wajar saja jika Naruto marah karena Hinata telah diserang oleh shinobi. Di belakang Naruto ada banyak shinobi yang menjadi lawan Hinata.

"Sudahkah kalian mempersiapkan diri?" tanya Naruto dengan tegas kepada shinobi-shinobi yang telah menyakiti istrinya.

image
Jrengggg....
Jrenngggg...

Dalam komiknya tidak diceritakan pertarungan seperti apa yang terjadi antara Naruto vs shinobi-shinobi yang telah menyerang Hinata. Mungkin yang mengarang komik ini belum mahir menggambar seperti Masashi sensai. Singkat cerita, beberapa waktu saat setelah itu, sekawanan orang-orang datang dan menggoda mereka (Naruto dan Hinata). Kibaa termasuk orang menggoda mereka.

"Aku telah menyentuh perempuan milik Hokage. Aku sudah siap, lakukanlah!!!" kata Kiba dengan yakin.

"Berisik...!!! Kau ini tidak sopan sekali Kiba!" teriak Naruto yang agak sedikit terganggu oleh Kiba.

Sementara itu, Hinata tidak berkomentar apapun dan hanya mendekap dalam pelukan hangat Hokage sang suami, Naruto. Tidak jauh situ, beberapa shinobi perempuan terpesona dengan kata-kata Hokage.

"Beliau terlihat keren sekali!!! Nanadaime-sama"
Kya....
"Ia mengatakan perempuan milik Hokage"

Siapapun yang mengganggu perempuan bernama Hinata, akan berhadapan dengan dengan Hokage Naruto. Tamat.

My Partner Blog : Gemza
Situs download : Web Informasi

Silahkan di bookmark blog ini untuk mendapatkan postingan update tentang Naruto dan bantulah admin dengan men-share artikel ini kepada teman-teman Anda. Terima kasih.


Sumber : mangaku


Baca juga chapter Naruto yang lain disini




0 Response to "Naruto - Jangan sentuh wanitanya Hokage"

Post a Comment

Berikan komentar dan masukan anda agar kedepan bisa menjadi lebih baik. Thanks