Cara membuat akun whatsapp



Cara membuat akun Whatsapp
whatsapp

Bagaimana cara bikin, cara buat, cara daftar, cara registrasi whatsapp? Caranya sangat mudah bagi yang sudah tahu. Ada tricknya juga untuk itu. Whatsapp adalah sosial media yang paling populer saat ini mengalahkan path, instagram, dll. Mungkin hanya kalah sama FB atau Facebook. Berikut caranya membuat akun Whatsapp.

Langkah Langkah Membuat Akun Whatsapp
1. Siapkan HP Android, windows phone atau iPhone anda, downloadlah app whatsapp melalui playstore atau app store.
2. Setelah download biasanya akan otomatis install.
3. Daftarkan No HP yang akan digunakan sebagai ID whatsapp anda.
4. Tunggu sejenak, akan ada sms konfirmas
i masuk. Kemudian masukan kode konfirmasi tersebut dalam app whatsapp.
5. Akun whatapps anda sudah siap digunakan.

Harap diperhatikan whatsapp secara berkala akan mengupdate app nya, sehingga memerlukan untuk install ulang dan versi terbaru sudah mendukung call. Juga mengenai issue bahwa whatsapp akan bayar itu tidak benar. Whatsapp gratis dan jika masa berlaku habis, otomatis akan diperpanjang asalkan selalu dipakai.

Apa sih enaknya pakai whatsapp?
Beberapa pengguna mengatakan whatapp lebih unggul dibanding dengan BBM karena WA tidak ada pending dan tidak pernah kontaknya hilang hilang seperti BBM yang sering reinvite.

Selain menggunakan windowsphone, ios, android, whatsapp sebenarnya memiliki platform yang paling lengkap, bisa juga diinstall di BB atau di Symbian. Oleh karena itu pemakai whatsapp adalah yang paling banyak diseluruh dunia.

Whatsapp atau WA saat ini sudah dibeli oleh facebook senilai Rp 188 trilyun dan menjadi anak perusahaannya. Setelah dibeli penggunanya terus meningkat  dan kualitasnya terus membaik. Jadi masa kejayaan whatsapp masih panjang. Jika dibandingkan dengan path, instagram, twitter, facebook, yahoo, google, line, wechat, kakaotalk, bbm, whatsapp masih lebih unggul dalam jumlah pengguna,





0 Response to "Cara membuat akun whatsapp"

Post a Comment

Berikan komentar dan masukan anda agar kedepan bisa menjadi lebih baik. Thanks