Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mendapatkan dollar dengan mudah 2015



S
iapa yang ingin dapat dollar dari internet? Coba tunjuk tangan. Pasti semuanya ingin dapat dollar. Kali ini admin akan memberi trik untuk mendapatkan dollar dengan mudah yaitu dengan memanfaatkan akun Google Plus atau Facebook Anda. Pasti Anda punya akun tersebut dong. Hari gini tidak punya akun Google Plus atau Facebook? Nanti bisa dibilang gaptek loh sama temanmu. Pernahkah terlintas dalam benak Anda bahwa akun yang Anda miliki bisa menghasilkan dollar dari internet? Pertanyaan seperti inilah yang akan admin bahas agar akun Anda bias menghasilkan pundi-pundi dollar dari internet.  Ini bukanlah berita hoax. Jika tidak percaya, silahkan dicoba.
dollar

Bagaimana cara mendapatkan dollarnya?
Caranya sangat mudah sekali dan Anda tidak perlu membayar seperpun saat mendaftarkan ke suatu program yang bisa menghasilkan dollar tersebut. Tanpa panjang lebar, admin berikan langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Pastikan Anda telah login di akun Google Plus/Facebook.
  2. Klik disini untuk mendaftar.
  3. Silahkan melanjutkan dengan memilih salah satu dari tiga opsi pilihan yaitu Continue with Facebook, Continue with Google, Sign up using email. Saran admin pilih Continue with Facebook.
    image
  4. Muncul notifikasi permintaan izin untuk mengoneksikan dengan aplikasi. Klik “OK”.
    image
  5. Setelah berhasil masuk ke yroo, klik pesan untuk mendapatkan point. Lihat yang ada angka 4
    image
  6. Klik satu per satu isi pesan.
    image
  7. Muncul kotak hadiah. Silahkan dibuka.
    image
  8. Setelah Anda mendapatkan point dari bonus pendaftaran, kini saatnya untuk share link referral agar point Anda semakin banyak.
    image
  9. Klik menu Friends kemudian pilih Invite Friends. Copy link dan share ke teman-teman Anda supaya ikut mendaftar.
  10. Setiap ada teman yang mendaftar melalui link refferal, maka Anda akan mendapatkan kotak imbalan yang berisi point.
  11. Kumpulkan terus point Anda hingga minimal 10.000 point agar dapat ditukarkan dengan uang senilai 8 dollar melalui rekening Paypal.
    image
  12. Untuk menukarkan point menjadi dollar, silahkan masuk ke menu Reward →Points → Redeem points. Silahkan pilih jumlah point yang ingin ditukarkan menjadi dollar. Terakhir masukkan nama dan email Paypal Anda. Tungu sampai dollar Anda masuk ke rekening Paypal selama satu minggu.

Selesai. Bisnis tanpa modal bisa dapat dollar. Ternyata sangat mudah untuk mendapatkan dollar jika kita tau triknya. Semoga artikel ini bermanfaat.

Jangan mudah percaya dengan Screenshoot tapi buktikan sendiri saja. Admin bisa mencapai point tinggi karena rajin share. Butuh usaha extra keras untuk mendapatkan hasil memuaskan. Jika ingin mendapat sesuatu yang besar butuh perjuangan, kesabaran, dan keuletan. Selamat mencoba. Semoga berhasil.
Seperti inikah ekspresi Anda setelah membaca artikel? WOW...!!!! Ternyata mudah.
Wow bergerak

Post a Comment for "Cara mendapatkan dollar dengan mudah 2015"