One Piece chapter 793

One Piece chapter 793 versi teks bahasa Indonesia

One Piece chapter 793 telah dirilis. Seperti biasanya, admin menuliskan ceritanya dalam bentuk versi teks dan menyediakan file RAR untuk sobat yang ingin mendowload. Dalam cerita sebelumnya (One Piece 792), Kemeriahan menyelimuti negri Dressrosa setelah tumbangnya raja palsu Donquixote Doflamingo. Melihat sangkar burung yang telah hilang, Sabo menghentikkan pertarungan dengan Jesus Burgess. Namun, Burgess terus mengompori Sabo agar marah dengan menceritakan tentang Ace. Burgess sengaja berbuat begitu supaya Sabo tidak pergi karena Burgess menginginkan buah mera-mera. Sabo kemudian mencengkeram wajah Burgess. Burgess mempersiapkan belati di belakang tubuhnya untuk membunuh Sabo. Kemarahan Sabo tak terbendung lagi, akhirnya Sabo mengeluarkan jurus apinya "Fire Gun" dan Burgess pun terbakar dan terpental. Dendenmushi di pakaian Sabo berbunyi dan Sabo menjawab dendenmushi tersebut. Itu adalah dari Koala. Koala melaporkan kejadian yang menjadi tujuan mereka datang ke Dressrosa. Tiba-tiba, dendenmushi ditutup oleh anak buahnya dan Koala pun marah-marah karena dendenmushi diputus secara tiba-tiba. Para angkatan laut menyisir ke setiap sudut Dressrosa untuk menangkap semua anggota keluarga Donquixote dan para eksekutif tertinggi. Tak lama kemudian, Admiral Fujitora dan anak buahnya bersujud dan meminta maaf kepada raja Riku. Berita tersebut segera tersebar luas. Mari simak kelanjutan cerita One Piece di chapter 793


Penulis artikel : Admin

One Piece chapter 793

Judul: Harimau dan Anjing

Warga: Marine Admiral ...! Pertunjukan dogeza ...! "Tele Denden Mushi" (tidak bisa melihat)

Riku: Angkat kepala Anda ... Fujitora. Apakah Anda baik-baik saja dengan dunia menonton ini !? Apakah Anda mungkin tidak meletakkan jari pada Doflamingo untuk melakukan ini .....!?

Fujitora: Apa yang kita butuhkan adalah "Kebenaran" ... !! Mengandalkan mereka untuk melawan ... adalah "judi". Aku orang yang membiarkan perompak menjalankan gratis ... Bagaimana saya bisa menunjukkan pedang saya di Shichibukai sekarang dan berbicara keadilan (tidak bisa melihat).

Sebagai admiral, Fujitora menundukkan kepalanya. Raja Riku memberitahu dia untuk mengangkat kepalanya. Fujitora mengatakan dia tidak keberatan dunia melihat ini. Apa yang penting adalah untuk membiarkan mereka tahu yang sebenarnya.
Jika kita yang memungkinkan bajak laut yang longgar di kerajaan ini, apa benar kita harus memberitakan keadilan?
Kemenangan ini dimenangkan oleh bajak laut, prajurit, dan warga bangsa ini.

Kyros menghormati prajurit Tontatta, dan membubarkan skuad mereka. Dia mengatakan kepada mereka untuk pergi ke istana untuk membantu raja keluar. Raja Riku tahu bahwa Marinir berada dalam posisi yang ketat, dan memerintahkan Tank ke tempat penampungan bajak laut dan prajurit di istana (jadi marinir tidak perlu menangkap mereka).

Sementara itu di Mariejoa, Sakazuki alias Akainu belajar bahwa Doflamingo meninggalkan Shichibukai serta berita palsu adalah atas perintah Gorousei. Dia mempertanyakan kepada mereka mengapa seluruh dunia harus bermain bodoh untuk ulah Doflamingo, dan meminta mereka untuk tidak pernah melakukan hal ini lagi. Gorosei memberitahu dia untuk berhenti menjadi anak nakal, dan bahwa mereka tidak peduli dengan menyelamatkan muka marinir. Mereka meninggalkan operasi ini di tangan CP. Sakazuki menebak bahwa bahkan Gorosei dimainkan oleh boneka Naga Langit, dan mereka memberitahu dia untuk tutup mulut. Gorosei memutar meja Sakazuki, menyalahkan dia atas kepergian Kuzan meminjamkan tangannya ke Blackbeard. Tapi, Sakazuki membalas apapun yang dilakukan idiot, tidak peduli lagi sejak dia meninggalkan marinir.

Ketika adu argumen semakin memanas, seorang marinir melaporkan insiden di Dressrosa. Tentang bagaimana Luffy si topi jerami dan Law mengalahkan Doflamingo dan jatuhnya Dressrosa. Gorosei bergumam "Anak itu lagi ..." Tapi berita tidak berakhir di sana.

Di suatu tempat di dunia baru. Dengan jatuhnya Joker alias Doflamingo, sebuah kerajaan kehilangan kemampuan untuk membela diri. Seorang raja menyesal telah menyerah. Tentara di medan perang bersukacita pada akhir perang. Sementara itu, beberapa bajak laut prihatin dengan uang yang sudah mereka bayar untuk Joker. Mereka tahu senjata-senjata masih ada di Dressrosa dan ingin pergi untuk merampok mereka. Tapi krunya menghentikannya karena admiral Fujitora masih ada di Dressrosa.

Broker berteriak minimnya Smile dan buah iblis untuk dijual, dan menginjak poster wanted Luffy dan Law dalam kemarahan.
Ini semua kesalahan mereka !!

Sementara itu, kapal Vice Admiral Otsuru berlayar ke lautan. Seseorang sambil makan biskuit beras mengatakan pada Otsuru bagaimana ini baru terjadi setelah kru bajak laut ini selama bertahun-tahun.
Otsuru membalas "ya, atas perintah Anda." untuk pria itu (tidak lain adalah GARP)

Di kota lain, Bonney mencuri pizza dari seorang perempuan tua, dan memakannya seperti anak kecil. Dia membaca surat kabar, dan mengucapkan selamat kepada Law & Luffy. Sebagai sesama rookie tindakan mereka membuatnya bahagia.

Sementara itu, Urouge yang berada di atas awan sedang merawat luka-lukanya ketika seseorang misterius muncul di belakangnya.

Capone di dek nya mengomentari berita tersebut dengan mengatakan teman-temannya telah melakukan dengan baik. Dia memerintahkan anak buahnya untuk memastikan untuk membawa pulang Caesar. Dia memanggil teman Luffy dan Law. Dia keluar untuk mendapatkan Caesar, mungkinkah Law sudah menghubungi Capone sebagai sekutu?

Aliansi Kids sedang makan-makan sambil mendengar berita itu. Doflamingo terikat dengan Kaidou, yang berarti mereka harus mengejarnya. "Untung target kita tidak tumpang tindih" kata Killer. "Target kami adalah.... Si rambut merah Shanks!"

Di suatu Pulau, Drake menceritakan kepada anak buahnya tentang masa lalunya. Ayahnya dibunuh oleh Doflamingo, tapi dia tidak menyimpan dendam tentang hal itu. Tapi, anak buahnya lebih peduli dengan berita. Mereka berebut mencari tuan mereka, Kaidou. Joker telah jatuh, itu berarti kita kehilangan pasokan SMILE.

Sakazuki berteriak ke Isshou melalui mushi denden mushi. Dia mengatakan Admiral harus tahu juga apa artinya bagi dia untuk mengakui kesalahan. "Mengapa kau tidak melaporkan hal ini kepada saya terlebih dulu?" Isshou menjawab "Jika aku melakukan itu, maka kau akan menutupinya"

Isshou ingat obrolan dengan Smoker dari sebelumnya. Smoker mengatakan pada Admiral Fujitora apa yang terjadi padanya di Alabasta. Kalau bukan karena Topi Jerami, Alabasta akan menjadi Dressrosa yang lain. Tapi Marinir mencuri reputasi itu dari dia, dan menutupinya. Smoker menyesal tidak memiliki kekuatan untuk menghentikannya.

Sementara itu, Smoker sedang di sebuah rumah sakit membaca koran. Tashigi berkomentar bagaimana Fujitora telah membalas apa yang terjadi pada mereka di Alabasta. Smoker mengatakan bahkan jika ia memiliki posisi Admiral, ia tidak bisa menutupi berita ini. Smoker merasa lega terhadap tindakan Fujitora. Tashigi pikir Smoker lapar (lega dan lapar pengucapannya sama di Jepang) dan Tashigi menyuguhkan muffin dan kopi. Smoker memanggilnya idiot.

Anak-anak dari Punk Hazard masuk ke ruangan dan Tashigi yang mengurus mereka. Tashigi memberitahu mereka perlu beberapa hari lagi untuk mencapai Vegapunk.

Kembali di Dressrosa. Sakazuki mengakui ada begitu banyak cara untuk menutupi hal ini. Isshou mengatakan kepadanya bahwa ia tidak ingin diarak sebagai pahlawan untuk kebohongan terang-terangan. Isshou juga mengatakan kepada Sakazuki bahwa pemerintah dunia perlu mengambil tanggung jawab apa yang mereka lakukan. Sakazuki berteriak pada Isshou bahwa ini adalah masalah kepercayaan dan kebanggaan Marine. Tindakan egoismu akan menurunkan kredibilitas kami untuk keadilan. Isshou membalas dengan berteriak bahwa jika kredibilitas bisa jatuh begitu mudah, maka itu benar-benar tidak ada di tempat pertama.

Sakazuki marah dan mengatakan pada Isshou bahwa ia dilarang menginjakkan kaki di marine base sampai ia bisa membawa kepala Law dan Luffy. Isshou membalas dengan marah juga "Ya itulah yang saya inginkan"

Apakah admiral Fujitora benar-benar akan mengambil kepala Luffy dan Law di saat mereka kelelahan setelah pertarungan panjang? Dan apakah Sabo akan membiarkan admiral Fujitora mengambil kepala adiknya, Luffy? Kita nantikan cerita selanjutnya di One Piece chapter 794.


Chapter 793 END

My Partner Blog : Gemza
Situs download : Web Informasi

Silahkan di bookmark blog ini untuk mendapatkan postingan update tentang One Piece dan bantulah admin dengan men-share artikel ini kepada teman-teman Anda. Terima kasih.


baca online One piece chapter 793
download One piece chapter 793

 
Baca juga chapter One Piece yang lain disini



0 Response to "One Piece chapter 793"

Post a Comment

Berikan komentar dan masukan anda agar kedepan bisa menjadi lebih baik. Thanks